Sunday, March 9, 2014

Pilihan Menarik Untuk Gorden Rumah Minimalis

Penampilan rumah minimalis selalu didukung dengan kondisi interior yang sangat mengesankan. Biasanya beberapa pemilik rumah akan menerapkan konsep desain interior yang lebih baik dan berbeda. Selain itu, sebagian dari mereka juga akan menempatkan banyak perabotan yang menarik. Hal ini dilakukan untuk memberikan suasana yang berbeda pada seluruh bagian rumah. Salah satunya mungkin dengan menentukan corak yang mengesankan untuk gorden rumah minimalis. Rumah minimalis selalu memiliki ukuran jendela yang cukup besar. Sehingga kita membutuhkan gorden yang mendukung seluruh konsep desain interior pada rumah ini, apalagi saat ini banyak pilihan corak yang dapat kita terapkan untuk gorden tersebut.

Gambar Gorden Rumah Minimalis

Untuk mendapatkan penampilan yang menarik pada gorden rumah minimalis, sebaiknya kita mempertimbangkan beberapa hal. Ukuran, pola, corak, dan kombinasi warna akan mempengaruhi seluruh bagian dari gorden tersebut. Apalagi beberapa pemilik rumah selalu ingin menjadikan gorden sebagai pelengkap perabotan yang akan memberikan penampilan berbeda. Beberapa ruangan yang membutuhkan gorden biasanya terdiri dari living room, bedroom, dining room, bahkan dapur. Masing-masing dari ruangan ini tentu memiliki corak gorden yang berbeda sehingga kita akan mendapatkan penampilan yang mengesankan pada seluruh bagian kamar. Namun kita juga harus ingat bahwa masing-masing gorden itu juga akan disesuaikan dengan konsep interior pada masing-masing ruangan.

Ukuran gorden pada rumah minimalis sebaiknya lebih besar dibandingkan jendelanya. Hal ini dilakukan untuk memudahkan kita melakukan pengaturan pada seluruh bagian gorden. Apalagi bagi sebagian pemilik rumah, ukuran gorden memiliki peran penting saat memberikan interaksi terhadap beberapa perabotan yang terdapat di ruangan itu. Sehingga kita dapat melakukan pengaturan yang sesuai dengan keinginan kita. Ukuran gorden yang lebih besar biasanya memiliki pola dan corak yang lebih baik. Tentu saja kita dapat memilih pola yang berbeda pada masing-masing gorden itu. Selain itu, ukuran gorden ini juga akan mempengaruhi lipatan yang terdapat pada beberapa sisi. Semakin lebar ukuran gorden ini, maka kita juga akan mendapatkan lipatan yang lebih baik. Namun ukuran gorden ini juga harus disesuaikan dengan kondisi interior ruangan.

Gambar Gorden Rumah Minimalis (2)
Gambar Gorden Rumah Minimalis (3)
Gambar Gorden Rumah Minimalis (4)Gambar Gorden Rumah Minimalis (5)

Beberapa kombinasi warna yang akan diterapkan pada gorden rumah minimalis sebaiknya disesuaikan dengan konsep desain pada masing-masing ruangan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan integrasi yang baik pada penempatan perabotan. Namun, lebih baik kita memilih untuk menerapkan warna netral dengan corak yang tidak terlalu berlebihan. Beberapa warna netral yang dapat kita terapkan untuk gorden ini seperti putih, abu-abu, cokelat, kuning keemasan dan yang lainnya. Selain itu, kita juga harus mempertimbangkan penyanggah gorden. Sebaiknya kita juga memilih desain penyanggah yang lebih baik untuk mendukung seluruh penampilan gorden ini.

No comments:

Post a Comment