Tuesday, February 25, 2014

Tips Dekorasi Rumah Minimalis

Dekorasi Rumah Minimalis - Rumah merupakan tempat tinggal kita yang setiap hari kita lihat dan kita pandangi. Jika sebuah rumah tidak ada perubahan dalam waktu yang lama pastilah membuat kita bosan dan menjadi tidak betah untuk berada di rumah. Bagi orang yang mempunyai uang yang cukup, mungkin bisa mengubah bentuk desain rumah atau menambah sebuah bangunan lagi agar rumah kita terlihat fresh lagi. Tetapi masalahnya bagi anda yang tidak mempunyai uang cukup untuk merenovasi rumah anda, anda dapat melakukan cara lain untuk membuat suasana baru di rumah anda, yaitu dengan membuat dekorasi rumah minimalis di rumah anda.

1. Dekorasi Ruang Tamu
Ruangan yang pertama kali anda lihat ketika masuk ke dalam rumah adalah ruang tamu. Bagi anda yang ingin membuat dekorasi di ruang tamu yang menarik, ada beberapa tips dari kami. Yang pertama jika anda ingin mengubah warna cat di ruang tamu, jangan anda gunakan warna yang mencolok, karena warna yang mencolok akan sedikit mengganggu pemandangan dan kurang nyaman untuk dilihat oleh tamu anda. Sebaiknya anda gunakan warna-warna yang kalem seperti abu-abu muda. Jangan terlalu banyak menambahkan property di ruang tamu, karena property yang berlebihan hanya akan menghilangkan image minimalis di rumah anda.

Kumpulan Tips bagi anda yang ingin membuat Dekorasi Rumah Minimalis

2. Dekorasi Ruang Keluarga
Untuk dekorasi di ruang keluarga, sebaiknya anda gunakan property yang nyaman untuk ditempati, kursi misalnya. Jika anda memilih kursi untuk ruang keluarga anda, sebaiknya jangan memilih kursi dari modelnya saja yang bagus, usahakan jangan memakai kursi satuan, tetapi pilih kursi yang agak panjang agar muat untuk beberapa anggota keluarga. Jadi jika sedang berkumpul suasana keakraban antar anggota keluarga menjadi semakin kental. Kemudian letakan peralatan multimedia seperti TV, DVD, dan lainnya di ruang ini. Hal ini bertujuan agar anda dapat berkumpul dengan keluarga saat menonton suatu acara di televisi.

Kumpulan Tips bagi anda yang ingin membuat Dekorasi Rumah Minimalis

Kumpulan Tips bagi anda yang ingin membuat Dekorasi Rumah Minimalis

Demikianlah sedikit tulisan dari saya mengenai dekorasi rumah minimalis ini. Untuk bagian ruangan yang lainnya akan kami bahas di lain kesempatan. Semoga artikel yang saya tuliskan disini dapat bermanfaat buat anda semua.

No comments:

Post a Comment