Friday, February 28, 2014

Desain Dan Denah Rumah Type 54 90

Desain Dan Denah Rumah Type 54 ini sering dibilang smarthouse. karena rumah type 54 ini di desain dengan luas rumah yang memungkinkan untu dibangun 2 lantai dengan desain berbeda antara lantai 1 dan lantai 2. Bila suatu saat anggota keluarga bertambah, pemilik bisa membangun kembali tanpa harus merobohkan semua bangunan. dengan Desain Dan Denah Rumah Type 54 yang matang maka rumah ini akan menjadi rumah masa depan yang indah. dibawah ini desain dan denah rumah type 54 ini 
Desain Dan Denah Rumah Type 54/90
Desain Dan Denah Rumah Type 54/90
Setiap orang tentu mengiginkan rumah yang nyaman, menarik, enak dipandang, dan modern. Sederhana, tetapi tetap elegan. Oleh sebab itu, rumah minimalis tipe 54 ini bisa dijadikan pertimbangan. Setidaknya, tipe rumah minimalis ini bisa mencakup 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, kamar mandi, teras depan dan belakang rumah, ruang makan, dapur, carport, serta taman depan dan belakang rumah. 

Desain Dan Denah Rumah Type 54 kali ini dibangun diatas tanah berukuran 90 m2. dengan beberapa konsep desain diatas sehingga rumah type 54 ini menjadi indah. selain aksesori dan furniture, taman juga merupakan salah satu effek keindahan dalam rumah. maka dengan Desain Dan Denah Rumah Type 54/90 ini anda bisa mendeasin taman depan dan taman belakang rumah anda.

No comments:

Post a Comment