Tuesday, March 25, 2014

Desain Kamar Tidur Perempuan Unik Bernuansa Ungu

Anda mempunyai anak perempuan di rumah? Jika iya mungkin dengan membuatkan anak anda kamar tidur yang unik akan membuat anak anda senang. Tetapi mau dibuatkan kamar seperti apa ya? Memang anak perempuan itu sangat susah sekali di tebak. Tetapi anda tidak perlu khawatir, karena pada dasarnya anak perempuan itu sama. Mereka pasti menyukai hal yang berbau lucu dan imut. 

Jika anda ingin membuatkan anak anda kamar yang imut dan lucu, saya disini punya salah satu desain kamar untuk anak perempuan yang pastinya sangat menarik. Silahkan anda lihat sendiri gambarnya di bawah ini.

Desain Kamar Tidur Perempuan Unik Bernuansa Ungu
Desain Kamar Tidur Perempuan Unik Bernuansa Ungu

Menarik bukan desainnya. Saya menggunakan warna ungu karena kebanyakan anak perempuan pasti menyukai warna ungu. Kalaupun anda ingin menggantinya dengan warna lainnya, itu terserah dengan anda, karena anda sendiri yang lebih tahu warna apa yang lebih disukai oleh anak anda.

Bentuk kamar tidur ini sangatlah minimalis, tidak banyak aksesoris yang ditempatkan di dalam kamar. Untuk menghemat ruang lemari baju di letakkan di bawah kasur dan dibuat berbentuk laci. Mungkin anda baru pernah melihat furniture seperti ini ya? Meja belajar yang ada merupakan meja lipat. Hal ini dilakukan agar anak anda mempunyai ruang bermain yang lebih luas ketika berada di dalam kamarnya.

Perpaduan warna yang digunakan jangan terlalu banyak, karena hanya akan menghilangkan kesan minimalis di kamar. Jika anda ingin menambahkan furniture lainnya sebaiknya pilih furniture yang ukurannya tidak terlalu besar dan memang ada manfaatnya. Jangan tambahkan furniture yang tidak ada manfaatnya di dalam kamar.

No comments:

Post a Comment